service komputer panggilan semarang 085643563591

Cara Mudah Membuat Head Cleaner Printer Sendiri


Bagi anda yang saat ini sedang kebingungan karena kehabisan cairan Head Cleaner, sepertinya anda harus Membuat Head Cleaner Printer Sendiri yang akan kami bantu bagaimana cara membuatnya karena menggunakan bahan yang aman untuk Head Printer anda dan tidak akan merusak Printer. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat Head Cleaner pada printer anda dan cara yang kami tulis pada ratikel ini paling mudah dan sangat cepat dengan hasil maksimal.

Cara Membuat Head Cleaner Printer Sendiri Memang menjadi alternatif untuk anda yang terdesak kehabisan cairan yang biasa anda dapatkan dengan membelinya di toko komputer maupun printer dimana bahan yang ada pun sebetulnya sudah sangat pas dipakai sebagai pembersih head printer anda salah satunya bahan yang baik tersebut adalah Air Mineral dan cairan Pembersih pakaian.

banyak yang bertanya, apakah kedua cairan tersebut aman untuk dipakai? Jawaban kami memang sangat aman dan telah banyak orang menggunakannya. Selanjutnya apakah penting membersihkan Head Printer? Jawaban kami adalah sangat penting. Dimana membersihkan Head dalam Printer adalah salah satu cara supaya bisa menjaga printer anda tetap baik dan panjang umur.
Membuat Head Cleaner Printer Sendiri
Membuat Head Cleaner Printer Sendiri
Supaya tidak penasaran, mari kita lihat bahan apa saja yang bisa digunakan untuk membuat cairan Head Cleaner sendiri yang ada disekitar rumah anda.

1. Cara Membuat Head Cleaner Printer Sendiri Dengan Campuran Sisa Head Cleaner

Ternyata, anda bisa kembali memanfaatkan sisa head cleaner yang tinggal beberapa liter lagi dengan mencampurkan bahan ini:
- Cairan Pembersih kaca 40 %, 
- Alkohol 40 %, 
- Sisa head cleaner 20 %. 

Caranya: Silahkan campurkan semua bahan diatas sampai rata dan silahkan diamkan beberapa waktu dan Head Cleaner buatan sendiri bisa anda gunakan. 

Cara Pemakaian:
Anda tinggal siapkan suntikan bekas dan selang kecil bekas printer yang rusak, atau jika tidak ada selang bisa diganti dengan selang aquarium. Jika sudah ada semua peralata diatas, silahkan anda isi sampai penuh suntikan tadi lalu semprotkan ke head printer yang mau dibersihkan. Biarkan sampai 10 menit selanjutnya sedot lagi cairan yang masih berada dalam head dengan menggunakan suntikan yang masih kosong,, lalu pasang kembali seperti semula. 

2. Cara Membuat Head Cleaner Printer Sendiri Dengan CampuranPemutih baju dan Air Mineral

Bahan:
- Air Mineral
- Pemutih pakaian merk proclin/bayclin

Cara Membuat:
- Silahkan kedua bahan anda campurkan merata
- Siap digunakan untuk membersihkan Head Printer anda. 

Itulah Cara Membuat Head Cleaner Printer Sendiri yang telah kami coba dan hasilnya sangat memuaskan sehingga pengeluaran anda akan semakin irit dan semua nahan aman untuk dipakai dan sangat kami rekomendasikan.

Sumber : http://www.bedahprinter.com/2017/07/cara-mudah-membuat-head-cleaner-printer.html

Layanan Teknisi Komputer Panggilan Semarang 



  1. On-site Support :
  • Trouble Shooting, Komputer/laptop Hang, lemot, sering restart, tidak mau hidup, jaringan bermasalah
  • Upgrade Komputer PC
  • Virus Removal & Protection
  • Installasi Jaringan Kabel/Wireless
  • Backup data penting rutin otomatis perhari

Related image

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERVICE PRINTER ON SITaE PANGGILAN - 085643563591 | SIMBA[H] KOMPUTER

JASA SERVICE printer SEMARANG 085 643 563 591